Welcome to the "Best Performance Blogger Templates". We specifically modify the templates based on blogger, to be able to provide an attractive user experience and perform well in search results. Our templates are compatible with multiple browsers, including Firefox, Google Chrome, Opera browser, Torch, etc.

Template Toko Baju Online

Template Toko Baju Online

USD 25 >>> Demo Template


Template toko online ini memodifikasi template toko online sebelumnya. Modifikasi tersebut menghasilkan perbedaan yang cukup tajam. Template toko online terdahulu bernuansa gelap, dengan menonjolkan unsur kontras yang cukup tajam. Pada desain kali ini, template tampil dengan warna terang, dan hanya memadukan beberapa unsur warna saja, sehingga tidak terlalu terkesan ramai, tetapi tetap elegan dan dari segi estetika tidak kalah bagus dengan template-template berkelas lain.

Keunggulan template toko online 2 ini tetap mengedepankan pada kemampuan responsifnya, sehingga dapat dibuka dari berbagai ukuran layar. Selain itu, orientasi terhadap waktu muat laman (pagespeed) tetap menjadi prioritas utama. Template ini juga dibekali dengan auto chart untuk menampilkan daftar belanja pengguna.

No comments:

Post a Comment