Welcome to the "Best Performance Blogger Templates". We specifically modify the templates based on blogger, to be able to provide an attractive user experience and perform well in search results. Our templates are compatible with multiple browsers, including Firefox, Google Chrome, Opera browser, Torch, etc.

Desain Template Side Bar Menu

Desain Template Side Bar Menu

USD 15 >>> Demo Template


Template blog ini sengaja dirancang dengan meletakkan menu pada bagian sidebar. Tidak bermaksud untuk mengurangi kenyamanan pengguna, tetapi lebih berorientasi untuk memperluas area artikel pada layar bagian atas. Selain itu, penempatan menu pada sidebar juga dilakukan dengan mempertimbangkan segi estetika dan kinerja website terhadap hasil penelusuran.

Apa kelebihan Template Sidebar Menu?

Banyak sekali kelebihan pada template yang satu ini. Nuansa warna merah berorientasi pada naluri warna membara, yang mencerminkan semangat tinggi seorang blogger. Selain itu, template ini juga telah didesain dengan fitur responsif, yang merupakan salah satu syarat agar bisa diakses dari perangkat layar kecil (320 piksel).

Didukung dengan kecepatan loading tinggi, membuat akses pengguna lebih mudah, sehingga sangat menguntungkan pada hasil pencarian mesin telusur. Selain itu, heading halaman sudah diatur sedemikian rupa, agar mampu bersaing dengan template-template SEO Friendly lain.

No comments:

Post a Comment