Welcome to the "Best Performance Blogger Templates". We specifically modify the templates based on blogger, to be able to provide an attractive user experience and perform well in search results. Our templates are compatible with multiple browsers, including Firefox, Google Chrome, Opera browser, Torch, etc.

Template Blog Keren Valid HTML5 Speed Oke

Template Blog Keren Valid HTML5 Speed Oke

USD 20 >> Demo Template


Desain template blog ini tidak hanya terlihat keren, tetapi juga tampak lebih elegan dengan komposisi dan kombinasi warna hijau kuning. Tidak menerapkan banyak warna justru menjadikan template lebih ringan saat dimuat. Template yang satu ini memenuhi kriteria sebagai template blog keren, dengan berbagai keunggulannya. Tidak banyak para desainer yang menggabungkan beberapa keunggulan sekaligus, baik dari sudut pandang keindahan atau estetika maupun teknis.

Keunggulan Template

Selain dirancang dengan perpaduan warna yang apik serta tata letak yang selaras, sesuai namanya, "Template Blog Keren Valid HTML5 Speed Oke" juga sudah valid HTML5 dan CSS3, serta memiliki pagespeed yang sangat bagus. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan para webmaster yang menginginkan pengunjung dari hasil penelusuran mesin pencari.

Keunggulan lain adalah penerapan teknik SEO onpage yang sangat cocok untuk blog-blog nice. Pengaturan heading dan header halaman dibuat dengan mempertimbangkan urgensi kata kunci, judul posting, deskripsi halaman, serta judul widget. Untuk title page masih menggunakan title standar blogger, hal ini mempertimbangkan pengalaman kami dalam mengoptimasi blog nice.

Berikut ini ringkasan keunggulan "Template Blog Keren Valid HTML5 Speed Oke"
- HTML5 Valid
- CSS3 Valid
- PageSpeed Insight tinggi
- Full responsif hingga layar 320 piksel.

No comments:

Post a Comment