Welcome to the "Best Performance Blogger Templates". We specifically modify the templates based on blogger, to be able to provide an attractive user experience and perform well in search results. Our templates are compatible with multiple browsers, including Firefox, Google Chrome, Opera browser, Torch, etc.

Template Blog Big Header

Template Blog Big Header

USD 25 >> Demo Template


Template blog big header menampilkan header dengan ukuran gambar super jumbo. Bisa diganti dengan gambar apa saja, sehingga sangat fleksibel, baik untuk template blog-blog berbasi artikel maupun toko online. Gambar header berukuran 960 x 600 piksel. Meskipun tampil dengan gambar sangat besar, namun template ini masih mampu menunjukkan kinerja yang menakjubkan. PageSpeed Insight dari Google Developer mampu menunjukkan kecepatan hingga 89% dengan user experience 100% untuk tampilan seluler dan 92% untuk tampilan desktop. Sebuah performa template yang sangat istimewa.

Keunggulan tersebut masih didukung dengan W3C dan CSS3 Validator. Performa desain ini juga sudah didukung dengan rancangan template responsive, sehingga memungkinkan template Anda dibuka dari layar seluler. Tampilan homepage dibagi menjadi dua kolom, akan memudahkan pencarian pengguna terhadap informasi yang dibutuhkan. Atribut widget berada pada bagian bawah kolom posting dan footer. Dengan segala keunggulannya, selain mampu menyuguhkan citarasa desain yang enak, template blog ini juga mampu mendukung efektifitas strategi seo yang diterapkan oleh para blogger. Sebelum memilih template ini dan menerakan pada blog Anda, silahkan kunjungi terlebih dahulu demo template kami.

No comments:

Post a Comment