Welcome to the "Best Performance Blogger Templates". We specifically modify the templates based on blogger, to be able to provide an attractive user experience and perform well in search results. Our templates are compatible with multiple browsers, including Firefox, Google Chrome, Opera browser, Torch, etc.

Template Responsif Ornamen Merah

Template Responsif Ornamen Merah

USD 5 >>> Demo Template


Desain template ini sangat sederhana, namun, kesederhanaan penampilannya justru merupakan nilai estetika tersendiri, sehingga blog terlihat lebih elegan. Selain itu, dengan menerapkan desain template responsif yang sederhana, secara otomatis loading time (waktu muat) halaman semakin cepat, sehingga perenderan mesin telusur tidak mengalami banyak hambatan. Kondisi tersebut tentu sangat membantu dalam peringkat hasil pencarian mesin telurus.

Selain menampilkan desain sederhana, template ini juga dirancang dengan beberapa fitur, antara lain dropdown menu dan kotak pencarian sederhana, dengan kode html yang sangat simpel, sehingga tidak membebani waktu muat paruh atas halaman.

Dijual dengan harga cukup murah, dijamin webmaster tidak akan kecewa dengan merogoh sedikit kocek untuk mendapatkan template sederhana ini.

No comments:

Post a Comment