Welcome to the "Best Performance Blogger Templates". We specifically modify the templates based on blogger, to be able to provide an attractive user experience and perform well in search results. Our templates are compatible with multiple browsers, including Firefox, Google Chrome, Opera browser, Torch, etc.

Template Blog Gondangkeli

Template Blog Gondangkeli

USD 25 >> Demo Template


Luar biasa, itulah kata yang akan terucap untuk memberikan penilaian terhadap template blog gondangkeli. Dengan banner gambar ukuran jumbo full resolusi, template blog ini masih sanggup menyajikan kecepatan akses di atas 90%. Nuansa header dengan panorama yang indah menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam pada halaman atas layar. Tak hanya itu, keindahan panorama pada gambar juga selaras dengan komposisi warna dengan latar belakan hijau gelap. Menurut saya, template ini sungguh luar biasa. Sangat cocok bagi para webmaster yang menyukai tampilan gambar dalam websitenya.

Keunggulan template

Seperti template-template unggulan kami lainnya, Template Blog Gondangkeli juga mengusung desain responsif dengan kemampuan akses halaman yang sangat cepat saat dimuat. Bukan hanya itu, rancangan desainnya juga telah memperhatikan HTML5 dan CSS3 validasi. Anda bisa membuktikan sendiri keunggulan-keunggulan tersebut menggunakan perangkat yang sudah kami sertakan dalam template. Silahkan kunjungi demo template untuk melihat sejauh mana daya tarik template ini.

No comments:

Post a Comment