Welcome to the "Best Performance Blogger Templates". We specifically modify the templates based on blogger, to be able to provide an attractive user experience and perform well in search results. Our templates are compatible with multiple browsers, including Firefox, Google Chrome, Opera browser, Torch, etc.

Template Blog Eksklusif

Template Blog Eksklusif

USD 50 >> Demo Template


Kali ini kami menghadirkan template blog eksklusif, yang dibekali dengan berbagai kelebihan. Template ini bernuansa warna cokelat, yang dihiasi dengan berbagai perpaduan ornamen warna merah tua, kuning, putih, dan krem. Tampilan template dipercantik dengan nuansa box-shadow pada bagian posting, tabs, sidebar kanan, serta footer.

Keunggulan Template Blog Eksklusif

Selain dirancang dengan perpaduan warna yang elegan, template ini dibekali beberapa kelebihan. Bisa dibilang merupakan template yang memiliki performa superior, baik dari segi pengaturan header halaman, heading, pagespeed atau waktu muat laman, HTML5 valid, CSS3 valid, dan responsif.

Header halaman dan heading telah diatur sedemikian rupa berdasarkan pengalaman pribadi dalam teknik optimasi SEO onpage. Selain itu, juga dirancang dengan tidak melibatkan fitur-fitur yang bersifat memberatkan waktu muat. Namun, hal tersebut tidaklah mengurangi keindahan tampilannya.

Untuk pagespeed tidak diragukan lagi, sanggup mencapai angka 90% lebih. Terlebih lagi template ini juga memiliki skor pengalaman pengguna nyaris 100%.

HTML5 dan CSS3 bisa dicek di W3C validator, dijamin, template yang satu ini memiliki nol error. Dengan kata lain, tata penulisan HTML dan CSS telah disesuaikan dengan standard HTML5 dan CSS3.

No comments:

Post a Comment