Welcome to the "Best Performance Blogger Templates". We specifically modify the templates based on blogger, to be able to provide an attractive user experience and perform well in search results. Our templates are compatible with multiple browsers, including Firefox, Google Chrome, Opera browser, Torch, etc.

Nice Template Blog

Nice Template Blog

USD 50 >> Demo Template


Nice Template Blog, sebuah desain dan rancangan template berbasis blogger yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, dengan mempertimbangkan beberapa aspek, terutama terkait dengan keindahan, strategi dan teknik SEO onpage, serta pengalaman pengguna (user experience). Bagi blogger yang mengharapkan kunjungan dari mesin pencari, sangat disarankan untuk memilih template ini. Komposisi dan struktur heading dirancang dengan penekanan pada template blog SEO friendly berdasarkan beberapa parameter dari Google Search Engine dan pengalaman pribadi kami.

Mengapa memilih Nice Template Blog?

Tentu saja selain pengaturan header dan heading halaman SEO friendly, template ini dibekali dengan kecepatan akses super prima, juga user experience hingga 100% untuk tampilan seluler. Performa yang sangat menarik dan luar biasa. Cocok digunakan para blogger pemula yang tidak memahami penerapan teknik SEO Friendly. Desain rancangan sudah full responsif, dengan demikian webmaster atau blogger tidak perlu lagi menerapkan mobil url agar blognya bisa tampil dari layar kecil. Gaya dan penerapan atribut blog juga disesuaikan dengan HTML5 dan CSS3 validasi.

Keunggulan Nice Template Blog

  • Heading dan header halaman SEO friendly.
  • Title tag standard blogger, sangat sesuai untuk blog-blog nice, yaitu blog yang membahas materi secara khusus.
  • PageSpeed mampu menembus angka 93% untuk tampilan seluler dan 95% untuk tampilan desktop. Performa yang luar biasa, sangat disenangi oleh search engine, sehingga menambah daya saing blog untuk tampil di halaman pertama hasil penelusuran mesin pencari.
  • User experience 100%, dimana google sangat menyukai blog-blog dengan user experience tinggi.
  • HTML5 dan CSS3 valid, bisa dibuktikan di W3C Validator.

No comments:

Post a Comment